SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Para kandidat peraih penghargaan gol terbaik Liga Premier Inggris musim 2018-2019 telah ditetapkan. Di antara Big Six, yakni Manchester City, Liverpool, Chelesea, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United, hanya Manchester United yang tak memiliki wakil di antara calon penerima penghargaan gol terbaik.

Dari Manchester City, ada gol jarak jauh Vincent Kompany yang menentukan kemenangan atas Leicester City. Di kubu Liverpool, ada gol jarak jauh Daniel Sturridge ke gawang mantan klubnya, Chelsea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk Chelsea, ada gol Eden Hazard ke gawang West Ham United. Sedangkan Tottenham Hotspur diwakili gol luar biasa dari Son Heung Min ke gawang Chelsea. Calon peraih penghargaan gol terbaik Liga Premier Inggris musim 2018-2019 dari Arsenal diwakili gol Aaron Ramsey di kandang Fulham.

Sebanyak 10 kandidat gol terbaik Liga Inggris 2018-2019 bisa didukung melalui laman Carlingtap.carling.com/goal-of-the-month/2019-5. Berikut video dan daftar kandidat penerima penghargaan gol terbaik Liga Premier Inggris musim 2018-2019 yang diumumkan melalui akun Twitter @premierleague:

Jean Michael Seri (Fulham* vs Burnley)
Daniel Sturridge (Chelsea vs Liverpool*)
Aaron Ramsey (Fulham vs Arsenal*)
Son Heung Min (Tottenham Hotspur* Vs Chelsea)
Andros Townsend (Man City Vs Crystal Palace*)
Andre Schurrle (Burnley Vs Fulham*)
Fabian Schar (Newcastle United* Vs Burnley)
Anthony Knockaert (Crystal Palace Vs Brighton*)
Eden Hazard (Chelsea* Vs West Ham United)
Vincent Kompany (Manchester City* Vs Leicester City)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya