SOLOPOS.COM - Program pilihan teroke telah disiapkan untuk menghibur seluruh keluarga Anda dari MNC Entertainment.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Program pilihan teroke telah disiapkan untuk menghibur seluruh keluarga Anda dari MNC Entertainment.

Bagi para pencinta sepak bola, akan ada pertandingan penuh aksi dan drama di EURO 2024 yang disiarkan langsung dari Jerman. Pastikan TV di rumah kamu dapat menangkap siaran RCTI dengan jelas supaya tidak ketinggalan pertarungan sengit antar 24 negara di Eropa yang akan disiarkan pada 14 Juni – 14 Juli 2024.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Tak hanya itu, Anda dapat menonton TBL, Go Spot, dan Silet setiap hari dari pukul 06.45 WIB hingga pk 10.00 WIB.

Selain itu juga adalah kisah Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 16.15 WIB.
Bagi Anda pecinta Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun, RCTI punya obat penawar rindu, yaitu Tukang Ojek Preman.

Saksikan bagaimana serunya pemain Tukang Ojek Pengkolan beradu akting dengan pemain Preman Pensiun di Tukang Ojek Preman. Anda bisa menyaksikan sinetron yang dibalut dengan komedi dan aksi ini setiap hari pukul 17.30 WIB.

Bagi para penggemar kontes kecantikan dan bakat, mungkin menunggu program Miss Indonesia yang telah melahirkan sosok wanita-wanita berkelas yang memberikan kontribusi positif bagi Indonesia dan dunia. Mereka tidak hanya cantik namun juga cerdas dan berbakat. Siapakah Miss Indonesia yang akan terpilih selanjutnya? Saksikan pada 29 Mei pukul 16.30 WIB live di RCTI.

Sementara itu program-program terbaik MNCTV, seperti Upin Ipin, Kiko, Kilau Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi Spesial Bintang hadir lebih fresh dan seru juga siap menemani keluarga Indonesia.

Animasi Upin Ipin tayang setiap hari mulai pukul 06.30 WIB, dengan banyak cerita, banyak pesan, dan banyak episode baru.

Ada juga animasi Kiko tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 09.30 WIB yang mengajak berpetualang ke bawah laut. Kiko yang selalu riang memiliki empat sahabat baik yaitu Lola si ikan diskus, Ting Ting si kepiting, Patino si ikan patin, dan Poli si ikan cupang siap menghibur anak-anak di rumah.

Reality Show

Program reality show Kilau Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi Spesial Bintang kali ini hadir dengan double berkahnya dan double kejutannya tayang setiap senin-jumat pukul 15.00 WIB.

Sederet bintang tamu papan seperti Farel Prayoga, Robby Purba, Jihan Audy, Asri Welas, Viona Violina, Roger Danuarta, Vega Darwanti, Cut Meriska, Ihsan Tarore, Aladul, Marcell Darwin, Asri Welas akan ikut terjun langsung merasakan perjuangan target sesuai profesinya. Mr. Money (Ali Zainal) siap bagi-bagi berkah uang tunai sebesar 15 juta rupiah untuk target.

Time Keeper (Fara Dhilla, Mpok Alpa, Soraya Rasyid) akan membantu target untuk belanja dalam waktu 30 menit.
Komandan Tukang (Said Bajuri, Lee Jeong Hoon, Vincent Verhaag, David, Bobby Maulana, dan Aden Bajaj) akan membangun rumah impian yang layak huni untuk target.

Acara yang dipandu oleh host (Vinessa Inez, Metta Permadi, Ardina Rasti, Zhi alatas) akan menginap di rumah target dan mengajak rekreasi selama rumah dibedah.

Lebih dari 20 tahun menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia, GTV terus berinovasi dengan berbagai tayangan yang mengedukasi dan menghibur. Sebagai rumah dari banyak animasi super seru dan lucu, GTV juga lekat dengan banyak judul animasi.

Dari pagi, akan ada “Big Movies Candyland” yang akan temani kamu sarapan pagi. Setiap hari mulai pukul 05.30 WIB, akan ada tim penyelamat Paw Patrol, monster truck pemberani Blaze, aksi seru Kungfu Panda, dan sekumpulan penguin dari Penguins of Madagascar.

Menjelang siang, akan ada Spongebob dan Patrick di Bikini Bottom “Spongebob Squarepants” setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB.

Sambil makan siang, program yang dikemas lucu dan jahil akan menampilkan prank-prank kocak, yang bisa menghibur kamu di rumah “Traktir Boss” yang tayang setiap hari sabtu pukul 14.00 WIB.

Kamu juga akan ditemani sketsa kocak dan serunya para penghuni kosan tante erni di “Shareloc” yang tayang setiap hari minggu pukul 14.00 WIB. Semua program terbaik dan tervorit bisa kamu saksika melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Lakukan juga scan ulang sesuai kota mu, untuk dapatkan pengalaman terbaik menonton program-program paling favorit di GTV!
Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).
Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya