Simak! Ini Deretan Promo Kuliner Best Western Premier Solo Baru April-Juni 2019

Selain promo makanan, Best Western Premier Solo Baru juga mempunyai promo minuman yang terdiri dari Sunflower, Wine & Sorbet, Versace, dan Kukh Kurama.

Simak! Ini Deretan Promo Kuliner Best Western Premier Solo Baru April-Juni 2019

SOLOPOS.COM - Makanan yang disajikan Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Doc. Best Western Premier)

Solopos.com, SOLO – Best Western Premier Solo Baru pada April hingga Juni mendatang kembali memperkenalkan menu promo makanan dan minuman di Crystal Sapphire Restaurant, Chrysolite Lobby Lounge dan Blue Garnet Pool Cafe. Deretan menu promo yang ditawarkan antara lain Beef Vulcano, Nasi Tutug Tempe, dan Crispy Squid.

Beef Vulcano adalah tumis daging sapi yang dimasak dengan bawang bombai dan paprika. Untuk jenis makanan ini disajikan dengan roti gandum yang dibuat oleh Chef Pastry Best Western Premier dengan bentuk unik.

Dibanderol Rp60.000/porsi, menu utama khas Indonesia yang tersaji di Best Western Premier Solo Baru ini diolah secara istimewa yang dapat dinikmati untuk santap siang maupun malam hari. Selain rasanya yang sangat lezat dan menggugah selera, roti gandum pun kaya akan manfaat.

Nasi Tutug Tempe merupakan salah satu menu terbaru berbahan dasar tempe yang disajikan dengan nasi sambal tempe dengan ayam lengkuas, tahu dan tempe goreng, lalapan dan sayur asem. Hidangan ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp55.000/porsi.

“Menu Nasi Tutug Tempe diambil dari makanan khas Sunda yaitu Nasi Tutuq Oncom. Karena tempe kaya akan manfaat dan tentunya masyarakat kota Solo sangat menyukai tempe maka kita buat menu promo kali ini berbahan dasar tempe”, ujar Cucun Rusmana Executive Chef.

Selain itu bagi Anda pencinta seafood, Best Western Premier Solo Baru juga menghadirkan Crispy Squid. Menu kuliner satu ini disajikan dengan cumi pilihan yang dipotong tipis dan digoreng sampai kering, dimasak dengan baluran bumbu petis sampai meresap menyelimuti daging cumi sehingga memunculkan rasa serta sensasi yang unik. Dengan merogoh kocek Rp90.000/porsi, Crispy Squid yang disajikan dengan nasi hangat ini dapat Anda nimati.

Selain promo makanan, Best Western Premier Solo Baru juga mempunyai promo minuman yang terdiri dari Sunflower, Wine & Sorbet, Versace, dan Kukh Kurama.

Untuk cocktail ada 2 referensi original kreasi bartender Best Western Premier Solo Bar, Daniel. Dua referensi diantaranya menu Sunflower, yang merupakan kombinasi terbaik dari minuman alkohol dengan rasa advocaat, vodka, jeruk segar dan jus jeruk nipis. Minuman ini dapat dinikmati dengan harga Rp85.000.

Minuman kedua sangat cocok bagi Anda yang menyukai Wine. Best Western Premier Solo Bar menghadirkan promo Wine & Sorbet, yaitu kombinasi rasa yang luar biasa dari White/Red Wine disertai dengan sorbet (es krim yang berbahan dasar dari buah segar) minuman spesial ini seharga Rp123.000.

Minuman lain yaitu Versace yang terbuat dari alpukat di blend dengan susu, jahe, kayu manis dan vanila ice cream. Ada pula Khukh Kurama, minuman yang terinspirasi dari minuman traditional Timur Tengah yang banyak akan manfaat; kaya akan vitamin C, dapat mencegah penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan otak dan meringankan anemia. Kedua minuman ini hanya dengan harga Rp35.000.

Demikian dikutip dari Press Release Best Western Premier Solo Baru yang diterima Solopos.com, Kamis (28/3/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini

BPS Sebut Indonesia Telah Keluar dari Resesi, Ini Indikatornya

BPS menyebut produk domestik bruto (PDB) RI pada kuartal II/2021 sebesar 7,07 persen (year on year/yoy) yang menunjukkan Indonesia keluar dari resesi.

3 Wilayah di Jateng Ini Diprediksi Lebih Cepat Tenggelam daripada Jakarta, Ini Analisa Pakar ITB

Pakar dari ITB menyebut tiga wilayah di Jateng, Pekalongan, Demak, dan Semarang, lebih terancam tenggelam daripada Jakarta.

Gubernur Ganjar: Pola Penanganan Pasien Covid-19 di Klaten Sudah Tepat

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, menilai pola penanganan pasien Covid-19 di Klaten sudah tepat. Seperti pola penanganan pasien tanpa gejala.

Unik! Ajudan Kapolresta Solo Ini Punya Koleksi Puluhan Motor Antik

Ajudan Kapolresta Solo, Briptu Muhammad Faris Abid, memiliki hobi unik mengoleksi motor antik.

Mantap! Kampus di Salatiga Ini Beri Beasiswa Kuliah bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Beasiswa yang diberikan oleh Polibest adalah wujud kepedulian Polibest Salatiga di masa pandemi Covid-19 dalam upaya membantu lulusan SMA/SMK.

Pesisir Pantura Jateng Menolak Tenggelam, Ini Jurus Gubernur Ganjar

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, menyebut sudah melakukan kajian tentang ancaman wilayah pesisir pantura tenggelam akibat penurunan muka tanah.

Terdakwa Kasus Penembakan Bos Duniatex Lukas Jayadi Divonis 10 Tahun, Izin Kepemilikan Senpi Dicabut

Lukas Jayadi, terdakwa kasus penembakan bos Duniatex dalam mobil Toyota Alphard pada Desember lalu divonis 10 tahun penjara oleh Majelis Hakim PN Solo.

Kecelakaan di Jl Solo-Jogja, Mobil Sedan Seruduk Truk

Musibah kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit truk dan satu unit mobil sedan terjadi di Jl Solo-Jogja, tepatnya di dekat Mebel Harto Jambu Kulon, Ceper, Klaten.

Orang tua Meninggal Kena Covid-19, 2 Anak di Mojolaban Sukoharjo Hidup dari Bantuan Donatur

Kisah tragis dialami dua bocah asal Mojolaban, Sukoharjo, yang menjadi yatim piatu karena orang tuanya meninggal akibat Covid-19.

Puluhan Petani Bawang Imogiri Mengeluh, Duit Penjualan Rp340 Juta Belum Dibayar Tengkulak

30 Petani bawang merah di Bantul mengalami kesulitan setelah yang hasil penjualan senilai Rp340 juta belum juga dibayarkan tengkulak.

Prediksi Guru Besar Undip: 50 Tahun Lagi Semarang Tenggelam

Guru Besar Undip memprediksi wilayah pesisir Semarang tenggelam dalam 50 tahun ke depan.

Agenda Menko Luhut di Sragen: Cek SOP Technopark dan Vaksinasi di Krebet

Rombongan Menko Marves direncanakan melihat standar operasional prosedur (SOP) yang ada di Technopark Sragen.