SOLOPOS.COM - Poster FIFA matchday Indonesia vs Argentina. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, SOLO–Informasi tentang cara membeli tiket FIFA matchday Indonesia vs Argentina hari ini ada di sini.

Perburuan tiket atau ticket war pertandingan bersejarah Indonesia vs Argentina dimulai hari ini, Senin (5/6/2023) pukul 12.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hari ini merupakan hari pertama penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB mendatang.

Sesuai ketentuan, penjualan tiket hari ini khusus bagi nasabah Bank BRI (pre-sale). Penjualan tiket untuk kalangan umum dilayani pada Senin dan Selasa, 6-7 Juni 2023.

Pembelian tiket hanya dapat dilakukan secara online dan melalui dua jalur yakni website resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), www.pssi.org dan tiket.com.

Cara membeli tiket Indonesia vs Argentina hari ini ada di bawah.

Pembelian tiket Indonesia vs Argentina hari ini dilayani mulai pukul 12.00 WIB. Nasabah Bank BRI dapat melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI, debit online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA).

Khusus pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.

Harga tiket telah ditetapkan berdasar kategori tribune. Kategori III seharga Rp600.000, kategori II Rp1,2 juta, kategori I Rp2,5 juta, dan VIP barat dan timur Rp4,25 juta.

Lalu bagaimana cara membeli tiket Indonesia vs Argentina hari ini yang dikhususkan bagi nasabah Bank BRI? Berikut cara pembelian tiket melalui tiket.com.

-Buka website tiket.com.

-Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung log in. Bagi pengguna yang belum memiliki akun, harus membuat akun terlebih dahulu (caranya dengan memasukkan nomor HP, kode OTP yang dikirim ke nomor HP, memasukkan email dan kata sandi, serta kode OTP yang dikirim melalui email).

-Setelah log in, klik menu pembelian tiket International Friendly Match Indonesia vs Argentina.

-Lihat sub menu paket yang di dalamnya terdapat pilihan harga tiket berdasar kategori.

-Untuk sementara, tombol pembelian (pilih tiket) belum terbuka karena pelayanan baru dimulai pukul 12.00 WIB.

-Saat pelayanan dibuka nanti, klik tombol pilih tiket sesuai kategori yang diinginkan (informasi tentang letak dan kategori tribune dapat dilihat di gambar yang tersedia di laman).

-Lakukan langkah selanjutnya seperti yang diminta

-Bayar tiket melalui fasilitas yang disediakan Bank BRI.

-Pada laman tersedia informasi tentang wajib mengisi nomor KTP aktif saat membeli tiket, satu akun maksimal dapat membeli dua tiket dan harus dalam kategori yang sama, kick-off pukul 19.30 WIB, dan informasi lainnya.

Demikian cara membeli tiket Indonesia vs Argentina hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya