SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, CILACAP — Sejumlah wilayah di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah (Jateng), akan mengalami pemutusan jaringan listrik sementara hari ini. Berikut jadwal pemadaman listrik di wilayah Cilacap, Selasa (7/2/2023).

Informasi terkait adanya penghentian layanan listrik dari PLN di sejumlah wilayah Kota Cilacap ini disampaikan PLN UP3 Cilacap di Instagram melalyi akun @pln_cilacapkota, Senin (6/2/2023) malam.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Dalam unggahan itu, PLN UP3 Cilacap menyampaikan jadwal pemadaman listrik untuk dua hari, yakni hari ini Selasa (7/2/2023) dan lusa atau hari Kamis (9/2/2023).

Berikut kami sampaikan informasi pemeliharaan peningkatan keandalan jaringan listrik yang akan dilaksanakan pada : Selasa, 7 Februari 2023,
Kamis, 9 Februari 2023,” tulis akun @pln_cilacapkota.

Dalam unggahan itu, PLN UP3 Cilacap juga menyampaikan alasan pemadaman listrik di wilayahnya. Pemadaman listrik itu terjadi karena adanya pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 volt.

PLN UP3 Cilacap berdalih pekerjaan itu dilakukan untuk meningkatkan keandalan dan menghindari gangguan padam jaringan listrik. Sementara itu wilayah yang terdampak pemadaman listrik antara laiin Jalan Kendeng Kuripan, Jalan Sirsak, Jalan Nangka, Jalan Sawo, Jalan Salak, Jalan Kyai Samsudin, Jalan Apel, Jalan Duku, Jalan Kamboja, Jalan Sukun, Jalan Pemuda, Kuripan dan sekitarnya.

Sementara itu, jadwal pemadaman listrik di Cilacap pada hari ini, Selasa (7/2/2023) akan berlangsung kurang lima jam atau mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Listik untuk kehidupan lebih baik,” imbuh akun @pln_cilacapkota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya