SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan (wallconvert.com)

Prakiraan cuaca di Kota Semarang diprediksikan BMKG Jawa Tengah (Jateng) mengalami hujan dalam intensitas sedang hingga ringan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur Kota Semarang pada Senin (27/11/2017) nanti. Prakiraan cuaca ini berasal dari prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jawa Tengah (Jateng) yang tertulis pada laman Internet resminya Minggu (26/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laman Internet resmi BMKG itu, hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Kota Semarang sejak Senin siang. Namun, hujan lambat laun akan mereda dan berubah dalam intensitas ringan pada sore harinya.

Sedangkan pada malam harinya, cuaca di Kota Semarang diperkirakan dalam kondisi cerah berawan.

Dalam prakiraan cuacanya itu, BMKG Jateng juga memprediksi suhu dan kelembaban di Kota Semarang selama Senin ini. Suhu udara di ibu kota Jateng itu diperkirakan berkisar antara 24-32 derjat celcius, dengan kelembaban sekitar 65-95%.

Kondisi cuaca yang terjadi di Kota Semarang itu diprediksi tidak jauh berbeda dengan kota-kota di sekitarnya seperti, Demak, Kendal, Ungaran, dan Salatiga.

Hanya saja untuk Ungaran, Kabupaten Semarang, cuaca pada Senin siang nanti diperkirakan akan mengalami guyuran hujan dengan intensitas lebat. Sementara untuk Salatiga, prakiraan cuaca dari BMKG menyebutkan kondisi berawan terjadi pada Senin sore hingga malam.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya