SOLOPOS.COM - dok

 

MILAN-Presiden AC Milan Silvio Berlusconi telah mengecam gerakan terorganisir dari fans Inter Milan atas ejekan rasis yang dilontarkan untuk Mario Balotelli sebagai “tindakan tak masuk akal dan tak beradab”.

Ekspedisi Mudik 2024

Lengkungan rivalitas antara Milan dengan Inter akan bertemu malam ini. Ultras bisa saja melepaskan selebaran menjelang laga dan mendesak para penggemar untuk menghina striker Milan ini dengan ejekan rasisme.

“Sungguh tidak masuk akal dan tidak beradab [untuk tujuan pelecehan rasial], terutama karena Balotelli adalah seorang Italia,” kata Berlusconi seperti dikutip football italia, Minggu (24/2/2013).

“Kita juga harus mengubah undang-undang untuk membantu orang mendapatkan kewarganegaraan ketika mereka tinggal dan bekerja di sini secara legal,” sambung Silvio.

“Saya berharap Balotelli bisa terus menjadi anak yang tampil sederhana, tampil tenang dan santai ketika diluar lapangan. Sementara ia adalah seorang profesional yang sempurna saat mengikuti latihan dan di ruang ganti,” harapnya.

Balotelli pindah ke Rossoneri pada bulan Januari dari Manchester City setelah menghabiskan empat tahun di Inter 2006-2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya