SOLOPOS.COM - Suasan pameran SilkAir bertajuk 'SilkAir September Surprise Travel Fair 2014' di Malioboro Mall Atrium Selatan, Minggu (14/9/2014). (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

SilkAir, maskapai penerbangan regional milik Singapore Airlines kembali menawarkan pengalaman “A Joy to Fly” kepada penumpang Indonesia

Harianjogja.com, JOGJA- SilkAir, maskapai penerbangan regional milik Singapore Airlines kembali menawarkan pengalaman “A Joy to Fly” kepada penumpang Indonesia melalui rangkaian travel fairs di 10 kota yang membuka rute penerbangan SilkAir.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Rangkaian Travel Fair ini akan berlangsung di Balikpapan, Bandung, Lombok, Makassar, Manado, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Jogjakarta, dan Medan.

Ganesh Perumal, General Manager SilkAir Indonesia mengungkapkan SilkAir Travel Fairs diselenggarakan untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan para penumpang Indonesia dengan menawarkan paket rangkaian perjalanan menarik nan eksklusif. “Mulai dari paket liburan hingga promosi melalui pemberian potongan harga,” katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (24/2/2017).

Sebagai maskapai penerbangan regional Asia, SilkAir mengoperasikan armada layanan penuh dengan bagasi berkapasitas hingga 30kg untuk kelas ekonomi dan 40kg untuk kelas bisnis.

Selain itu, SilkAir menyajikan makanan di dalam pesawat dengan cita rasa utama Asia, serta memberikan pelayanan premium untuk para penumpang.

Maskapai penerbangan SilkAir dilengkapi dengan SilkAir Studio, sebuah system hiburan tanpa kabel yang memungkinkan penumpang menonton video dan mendengarkan lagu secara langsung melalui perangkat pribadi tanpa dipungut biaya tambahan.

Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar untuk SilkAir dengan 12 kota rute penerbangan, yaitu; Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Jogjakarta. Bersama Singapore Airlines, SilkAir membawa para penumpang kelebih dari 100 kota tujuan di seluruh dunia melalui hub di Singapura.

SilkAir Travel Fair hadir dengan daya tarik yang disugguhkan untuk para penumpang penikmat liburan dan perjalanan bisnis yang disediakan oleh SilkAir bersama dengan induk perusahaannya, Singapore Airlines.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya