SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Manajemen Silk Air Central Java siap menambah satu penerbangan Solo-Singapura dan sebaliknya di tahun 2012.

Manager Central Java Silk Air, Fabian Jeremiah, saat ditemui Espos, di The Sunan Hotel Solo, Minggu (11/9/2011), menyampaikan pihaknya sudah mengirim proposal kepada manajemen di Singapura beberapa bulan lalu.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

“Dan dari meeting terakhir proposal kami untuk menambah satu lagi penerbangan Solo-Singapura sudah disetujui. Meskipun, konfirmasi secara resmi belum kami terima, tapi sudah siap tambah satu lagi,” kata Fabian.

Disampaikannya, meskipun persetujuan sudah diperoleh dari kantor pusat, tetapi Fabian sendiri belum bisa memastikan soal jadwal penerbangannya. “Kemungkinan besar tahun 2012 sudah bisa. Tapi, untuk schedule resmi, biasanya untuk tahun 2012 akan keluar Oktober besok.”

Dengan penambahan satu jadwal penerbangan ini, maka ke depan frekuensi Silk Air Solo-Singapura dan sebaliknya akan semakin banyak, dari tiga kali sepekan menjadi empat kali dalam sepekan. “Ya, mudah-mudahan. Sekarang kan reguler Silk Air operasi tiga kali dalam sepekan, mudah-mudahan nanti bisa jadi empat,” tambahnya.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya