SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Maskapai penerbangan Silk Air dengan rute Solo-Singapura dan sebaliknya. Ini dilakukan untuk menambah jumlah penerbangan seiring dengan meningkatnya kunjungan Solo ke Singapura.  Saat ini,  Silk Air terbang tiga kali dalam sepekan. Manager Silk Air Central Java Fabian Jeremiah di The Sunan Hotel Solo hari ini (15/6) mengatakan load factor pada bulan April meningkat sekitar 40 persen dari sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fabian mengatakan. Rencana penambahan penerbangan tersebut masih dalam taraf pembahasan. Namun menurutnya, pihak Singapura menyambut positif rencana tersebut. 

Dia menjelaskan, memasuki musim liburan, jumlah penumpang Silk Air mulai meningkat. Menurutnya mayoritas penumpang merupakan penumpang asal Singapura yang akan berlibur di Indonesia. Menurut Fabian sekitar 20 persen hingga 30 persen dari total penumpang merupakan wisatawan asal Paris dan Jerman. Dia memperkirakan kondisi tersebut akan berlangsung hingga Agustus mendatang. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya