SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kebutuhan pengiriman masyarakat yang meningkat saat momen Ramadan dan Idulfitri, mendorong JNE melakukan berbagai persiapan berupa langkah strategis untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan.

Di balik semua langkah untuk meningkatkan performa tersebut, terdapat hal yang menjadi prioritas JNE untuk selalu diperkuat, yaitu kebersamaan dalam suasana kekeluargaan yang kental antarseluruh karyawan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Setiap Ramadan dan Idulfitri, JNE menyelenggarakan beberapa program khusus untuk karyawan yang bertujuan agar silaturahmi antarkaryawan di semua level, mulai dari staf sampai dengan jajaran direksi, semakin erat.

Program tersebut, salah satunya adalah Safari Ramadhan di mana jajaran top management JNE datang langsung ke berbagai kota untuk bertemu dengan karyawan di cabang JNE di seluruh Nusantara.

foto karyawan dapat doorprize

Foto bersama karyawan JNE Solo yang mendapatkan doorprize. (Istimewa)

Kali ini, para top management yang terdiri dari jajaran direksi dan lainnya, akan berkunjung ke jaringan JNE di 37 kota, yaitu, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Tangerang, Depok, Bogor, Karawang, Bekasi, Cikarang, Cilegon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Mojokerto, Kediri, Denpasar, Bengkulu, Lampung, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Palembang, Batam, Jambi, Padang, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, Tarakan, Pontianak, Palu, Manado, Makasar, Ambon, Ternate, Sorong, danJayapura.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, menyampaikan, “Ramadan dan Idulfitri selalu menjadi momen yang sangat spesial. Bertambahnya jumlah pengiriman JNE yang bisa mencapai 50% dibanding periode normal karena didorong oleh peningkatan kebutuhan pengiriman paket oleh masyarakat, membuat ibadah seluruh karyawan JNE yang muslim menjadi semakin bermakna karena mengemban amanah pelanggan yang lebih banyak”.

Selain itu, momen ini juga menjadi kesempatan istimewa untuk mempererat tali silaturahmi antara top management dengan karyawan di seluruh Nusantara.

“Silaturahmi yang semakin erat antarkaryawan di semua lini, memperkuat kekompakan dengan kebersamaan dalam suasana kekeluargaan yang kental”, papar Feriadi.

Pada Safari Ramadhan 2019 di Solo padaJumat (17/5/2019), Eri Palgunadi, VP Of Marketing, didampingi Mayland Hendar Prasetyo, Head of E-Commerce & Partnership Division hadir untuk menemui 170 karyawan JNE Solo sekaligus memantau aktivitas operasional yang telah dipersiapkan dari jauh hari sebelum high season tiba.

Seperti halnya setiap acara JNE sejak didirikan 28 tahun silam, tradisi berbagi dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu dan doa bersama dilaksanakan untuk mengawali acara.

Foto bersama anak yatim piatu

Foto bersama anak-anak yatim piatu. (Istimewa)

Dalam sambutannya, Eri Palgunadi mengajak seluruh karyawan bahu membahu agar tagline Connecting Happiness dapat selalu diwujudkan ke tiap pelanggan.

“Sinergi di internal JNE yang semakin meningkat, akan menghasilkan kualitas pelayanan yang prima ke seluruh pelanggan setia.Denganperforma kerja yang lebih maksimal kita akan membuktikan bahwa isu yang kerap beredar saat high season seperti JNE overload adalah hoax,” imbuhnya.

Selain dari sisi kinerja operasional, JNE juga menyelenggarakan beragam program khusus bagi karyawan, seperti Bukber Akbar JNE 2019, Halal Bihalal JNE 2019, dan yang lainnya.Begitu juga bagi masyarakat di sekitar kantor cabang utama JNE di berbagai kota, JNE telah menyiapkan ribuan takjil untuk dibagikan menjelang berbuka puasa.      

“Diharapkan dengan program internal maupun eksternal di bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri kali ini, JNE akan dapat terus memberikan manfaat dan mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline ‘Connecting Happiness’ kepada masyarakat luas, pelanggan setia, maupun 45 ribu karyawannya di lebih dari 7.000 jaringan JNE di seluruh Nusantara”, pungkasFeriadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya