SOLOPOS.COM - Sara Zamora, 24, dituntut 5 tahun penjara gara-gara menyiksa binatang di film 'SOS Barn' (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, MIAMI — Aktris film biru asal Miami, Amerika Serikat (AS) menghadapi tuntutan 5 tahun penjara setelah mempertunjukkan adegan kekerasan terhadap binatang di salah satu filmnya.

Dilansir Huffingtonpost, Senin (7/4/2014), aktris bernama Sara Zamora, 28, itu melakukan adegan tak lazim di film dewasa yang ia bintangi. Ia memenggal kepala ayam, memukul kelinci kecil hingga mati, dan melakukan serangkaian kekerasan terhadap hewan dalam salah satu adegan di film dewasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Detektif asal Miami Stephanie Bell mengaku masih melakukan pengembangan atas kasus itu. Dia menyebut sebelumnya mendapat  pengaduan dari masyarakat atas perlakuan tak etis terhadap hewan. “Ini tentu mengerikan. Maksud saya ini adalah orang-orang sadis, menimbulkan penderitaan yang mengerikan pada hewan yang tidak bersalah dan rentan dan tak berdaya,” katanya.

Film yang diperankan Sara Zamora bersama Adam Redford, 54, itu adalah genre terbaru film dewasa. Sang aktris sebenarnya mengaku jijik dengan aksinya.

Sang pengacara mengaku kaget dengan tuntutan pengacara. Menurutnya yang harus dipersalahkan adalah pihak pembuat film.

“Saya beruntung saya tidak sarapan, soalnya saya mungkin akan muntah,” tutur pengacara Zamora kepada Miami Herald seperti dikutip Dailymail.co.uk, Selasa (8/4/2014).

Atas aksinya tersebut, Zamora dijerat delapan dakwaan kekejaman terhadap hewan. Masing-masing dakwaan memberikan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya