SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING Donald Trump merupakan salah satu orang paling terkenal di dunia. Sosoknya yang kontroversial itu membuatnya semakin terkenal. Saking terkenalnya, ada sejumlah pihak yang menjadikan Donald Trump sebagai inspirasi pembuatan merchandise.

Seperti salah satu perusahaan di China yang membuat sikat toilet dengan hiasan wajah orang nomor satu di Amerika, Donald Trump. Sikat toilet unik itu dijual dengan harga sekitar 20 Yuan atau Rp40.000 per batang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari The Sun, Sabtu (18/5/2019), sikat toilet bergambar Donald Trump itu tengah menjadi perhatian masyarakat di Kota Shanghai, China. Figur Donald Trump di sikat itu mengenakan jas biru, kemeja putih, dan dasi merah. Sementara rambutnya yang berwarna kuning sekaligus berfungsi sebagai sikat pembersih toilet.

Sikat toilet itu dijual di berbagai situs e-commerce. Dalam review-nya, mereka menyebut sikat toilet Donald Trump itu sangat ringan dan sangat bermanfaat.

Bentuk yang unik dan keunggulan yang dimiliki membuat sikat tersebut laris manis di pasaran. Penjual mengklaim sikat itu dapat membersihkan toilet dengan hasil sempurna. Tak ayal, banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya