SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Puluhan orang yang tergabung dalam komunitas Seni Budaya Solo, melakukan aksi damai, menyikapi tragedi bom bunuh diri yang terjadi di GBIS Kepunton Solo, kemarin. Aksi ini dilakukan di halaman Balaikota Solo. Dalam aksi ini para seniman dan budayawan melakukan orasi, mengecam tindak kekerasan yang terjadi di Indonesia. Sejumlah orang juga melakukan aksi Topo Dhede, di bawah terik matahari. Mereka berharap suasana kondusif tetap terjadi di kota ini, dan masyarakat tidak terprovokasi, dengan melakukan serangan balasan. Mereka juga menuntut aparat, untuk segera menangkap dalang pelaku teror.

Koordinator aksi Irwan SB mengungkapkan, aksi ini merupakan bentuk solidaritas dan perihatinan, terhadap tragedi kekerasan di kota Solo. Dalam aksi ini, mereka juga menggalang pengumpulan tandatangan dari pengguna jalan, sebagai ajakan untuk menciptakan suasana damai di kota Solo. [SPFM/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya