Kim Woo Bin (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Aktor Kim Woo Bin menghentikan seluruh kegiatannya sejak didiagnosis kanker nasofaring pada Mei 2017. Tepat saat perayaan ulang tahun ke-30 Kim Woo Bin, manajemennya, Sidus HQ membeberkan kondisi terkini sang aktor. 

“Menunggumu kembali suatu hari nanti, seperti tidak terjadi apa-apa. Selamat ulang tahun ke-30,” tulis Sidus HQ seperti dikutip Koreaboo, Selasa (17/7/2018).

Ucapan selamat ulang tahun dari Sidus HQ membuat fans penasaran dengan kondisi kekasih aktris Shin Min Ah tersebut. Mereka mengonfirmasi bahwa saat ini belum ada rencana comeback untuk sang aktor.

“Belum ada rencana kembali [berakting]. Seperti yang ia tulis pada surat terakhir pada Desember, Kim Woo Bin menyelesaikan kemoterapi dan perawatan kemoradiasinya. Tidak ada berita lainnya,” lanjut Sidus HQ.

Sebelumnya, aktor Korea Selatan Kang Dong Won sempat membocorkan kondisi Kim Woo Bin pada April 2018 lalu. Ia menyebut secara perlahan kondisi Woo Bin membaik.

“Saya secara konsisten berhubungan dengan Kim Woo Bin. Dia perlahan memulihkan kondisi kesehatannya,” kata Kang Dong Won.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten