SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA– Tolak Angin Sido Muncul melakukan kegiatan safari Ramadan di Jogja dan Semarang. Selain menyantuni anak panti asuhan, safari Ramadan tersebut juga diisi dengan beragam kegiatan.

Direktur PT. Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan kegiatan tersebut digelar salah satunya untuk memberikan santuan bagi anak-anak panti asuhan. Selain itu, kegiatan dimaksudkan untuk memberi motivasi kepada anak-anak agar mampu meraih kesuksesan.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Anak-anak, dari kalangan mana pun harus benar-benar sukses meraih cita-citanya,” ujar Irwan di sela pemberian santunan Tolak Angin Sido Muncul dan Suara Merdeka di Rumah Dinas Walikota Jogja, Kamis (17/7/2014).

Pada kesempatan tersebut, Sido Muncul menyantuni sebanyak 5000 anak panti asuhan. Sebanyak 3000 anak di wilayah Semarang dan 2000 anak di daerah Jogja. Di antara panti asuhaan yang di bantu di wilayah Jogja adalah Gembala Baik, Hellen Keller, Putra Islam, Putra Muhammadiyah, Tunas Bangsa dan Wiloso Projo serta Yaketunis.

Safari Ramadan yang keenam ini, merupakan kerja sama antara Tolak Angin Sido Muncul, Kacang Dua Kelinci dan Suara Merdeka. Jumlah bantuan yang diberikan senilai Rp200 juta, Sebelumnya, Safari Ramadan dilakukan di empat kota besar meliputi Semarang, Temanggung, Purwokerto dan Purworejo.

Sekda Pemkot Jogja Titik Sulastri berharap, pemberian santunan tersebut merupakan wujud dari upaya sesama untuk saling berbagi.

“Anak-anak panti juga perlu diajarkan bagaimana bisa saling mengasihi dan berbagi. Kami berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan Sido Muncul di Jogja,” kata Titik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya