SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO) menyelenggarakan rapat umum pemegang saham (RUPS) di Semarang, Selasa (9/4/2019). Salah satu hasil RUPS tersebut adalah persetujuan pembagian dividen 2018.

Direktur Utama SIDO David Hidayat, mengungkapkan, hasil RUPS yang dilakukan perusahaan salah satunya adalah terkait persetujuan pembagian dividend 2018 sebesar 80% atau Rp36/lembar saham. “Yang sudah dibagikan sebagai dividend interim Rp15, dan selebihnya Rp21 dibagikan sebagai dividend akhir,” kata David kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Selasa (9/4/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menambahkan hasil lain dari RUPS yang diadakan oleh perusahaan antara lain, pertama, pengesahan laporan keuangan 2018 yang menunjukkan bahwa penjualan perusahaan tumbuh 7% dengan pertumbuhan laba bersih sebesar 24% dibandingkan dengan periode yang sama 2017.

Kedua, penunjukan auditor independent. Perusahaan, lanjutnya masih atau tetap menunjuk Ernst & Young sebagai auditor pada 2019.

Ketiga, laporan pertanggungjawaban dana IPO yang sudah digunakan oleh perusahaan secara keseluruhan sesuai dengan yang telah direncanakan. Keempat, persetujuan gaji komisaris pada 2019.

Kelima, persetujuan penyesuaian maksud dan tujuan serta kegiatan usaha perseroan sehubungan dengan telah berlakunya peraturan kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Nomor 19/2017 tentang Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) 2017.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya