SOLOPOS.COM - Penyerahan Nusantara CSR Awards 2015. (Istimewa)

Sido Muncul berhasil meraih Nusantara CSR Awards 2015 dari programnya memberikan bantuan biaya hidup untuk keluarga pasien

Harianjogja.com, JOGJA- PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk. meraih Nusantara CSR Awards 2015. Penghargaan diterima diterima atas program CSR Bantuan Biaya Hidup (living cost) yang dilakukan oleh Sido Muncul.
??
Bantuan Biaya Hidup (BBH) sendiri merupakan CSR baru dari Sido Muncul karena kepeduliannya terhadap pasien kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan selama masa pengobatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

?Penganugerahan Nusantara CSR Awards 2015 dilakukan oleh Chairman The La Tofi School of CSR sekaligus penyelenggara La Tofi, didampingi Ketua Ombudsman RI Danang Girindrawardana dan langsung diterima Direktur Utama Sido Muncul, Irwan Hidayat  di Hotel Tentrem, Jogja. ??

Program BBH pertama kali dilaksanakan pada 14 April 2015 di RSUP Dr. Sardjito, Jogja. Sido Muncul bekerja sama dengan RSUP Dr. Sardjito memberikan bantuan dana sebesar Rp250 juta kepada 500 pasien kurang mampu beserta keluarga. ?

BBH dilanjutkan di RSUP Dr. Kariadi dan RS Panti Wilasa, Semarang pada 19 Juni lalu. Bantuan sebesar Rp200 juta diberikan untuk 400 pasien di RSUP Dr. Kariadi dan Rp50 juta untuk pasien di RS Panti Wilasa.

Setelah Semarang, BBH kembali dilakukan di RSUP Dr. Soetomo, Surabaya pada 3 Juli 2015. Bantuan sebesar Rp300juta diberikan langsung kepada 620 pasien yang membutuhkan.?

“Sido Muncul melihat, untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat, perlu adanya sokongan biaya [lebih dari sekedar biaya pengobatan], untuk para pasien juga keluarganya,” kata Irwan usai mendapat penghargaan, melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (9/10/2015).?
?
Selain Sido Muncul, sejumlah perusahaan swasta maupun BUMN mendapat penghargaan serupa dalam kategori berbeda. Nusantara CSR Awards merupakan salah satu dari serangkaian acara yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR selama tiga hari, mulai dari 6- 8 Oktober 2015. Ada pun kegiatan utama lainnya, yaitu Pameran CSR dan Kongres Stakeholders Corporate Social Responsibility.?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya