SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Espos)–PT Sido Muncul bekerjasama dengan Persatuan Dokter Mata Indonesia (Perdami) akan membantu operasi katarak gratis sebanyak 5.000 orang warga tak mampu di Indonesia.

Direktur Utama Sido Muncul, Irwan Hidayat menyatakan operasi merupakan satu-satunya cara untuk mengobati penderita katarak. Padahal jumlah penderita katarak di Indonesia tercatat sebanyak 200.000 orang, sebagian besar dari kalangan masyarakat miskin. “Melalui program corporate social responsibility (CSR), sampai akhir tahun 2010 akan membantu operasi 5.000 penderita katarak warga tak mampu,” katanya dalam rilis, di Semarang, Minggu (12/12).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai langkah awal, pada 10-12 Desember 2010, Sido Muncul akan membantu operasi katarak 220 orang di Rumah Sakit (RS) Panti Wiloso, Kota  Semarang.
“Saya juga mengimbau kepada pihak lain untuk membantu operasi gratis bagi penderita katarak, agar mereka tak terancam kebutaan,” kata Irwan.

oto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya