SOLOPOS.COM - Alessandro Del Piero (AFP)

Alessandro Del Piero (AFP)

TURIN-Pembicaraan antara Alessandro Del Piero dan Sidney FC akan berlanjut setelah pertemuan Senin (3/9/2012) malam. Ofisial dari klub Australia tersebut sudah berada di Italia untuk pembahasan dengan agen pemain bernomor 10 tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Sidney masih memiliki kesempatan,” ujar saudara Del Piero, Stefano Del Piero, seperti dilansir Football Italia, Selasa (4/9).

Sidney bahkan menyatakan bahwa kesepakatan dengan ikon Liga Italia tersebut sudah tercapai pekan lalu, namun sang pemain kemudian menahannya.

Penyerang Italia yang turut merengkuh trofi Piala Dunia 2006 saat ini dalam situasi bebas transfer setelah karirnya bersama Juventus resmi berakhir musim panas ini.

Ofisial Sidney FC, Tonny Pignata, akan tetap berada di Italia dan tahap perundingan baru dijadwalkan berlangsung Selasa malam, waktu setempat. Selain Sidney FC, sejumlah klub lain juga dikait-kaitkan dengan eks striker Internasional Italia tersebut. Di antaranya Celtic, Southampton, Sporting Braga dan Sion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya