SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pendukung Muhammad Jibriel langsung berteriak “takbir” usai mendengar vonis lima tahun penjara atas pria yang terbukti sebagai penyandang dana dan logistik bom Marriott-Carlton itu.

Mereka langsung membuat gaduh ruang pengadilan sabil berteriak, memaki dan mengutuk majelis hakim yang diketuai Haryanto. “Laknatullah buat majelis hakim. Hakim dibutakan oleh kekuasaan kafir dan Yahudi. Allahu Akbar,” seru puluhan pendukung Mohamad Jibriel, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Selasa (28/6).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Mendapat umpatan tersebut, hakim tetap terlihat tenang. Ia terus membacakan vonis tanpa mempedulikan protes pengunjung sidang. Sesudahnya, majelis hakim meninggalkan ruang sidang dengan wajah tetap tegak dan tersenyum.

“Terkutuk Densus 88, kafir pesanan Amerika. Mereka petantang-petenteng keluar-masuk kampung menembaki orang-orang muslim. Merekalah teroris sesungguhnya,” ucap pendukung lain yang menggunakan cadar hitam pekat.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya