SOLOPOS.COM - Gedung Mahkamah Konstitusi. (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Solopos.com, JAKARTASituasi di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dikabarkan semakin panas. Pendukung kubu Prabowo Hatta menepati janjinya menghadirkan sekitar 2.000 massa.

Mereka hadir mengawal pelaksanaan sidang sengketa pilpres 2014 yang tengah berlangsung.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Reihan Sukseso, yang mengklaim mengatasnamakan dari pihak perwakilan mahasiswa, mengatakan dalam orasinya bahwa apabila MK memutuskan memenangkan pasangan Jokowi-JK, pihaknya akan membuat ulah.

“Jika MK memutus pihak sana (Jokowi-JK) yang menang, maka kami mahasiswa yang berdiri independen akan menduduki MK. Jangankan MK Istana Negara pun kami duduki,” katanya, dikutip kabar24.com.

Sementara itu, ribuan para pendukung Prabowo-Hatta dari Banten dan Jakarta mulai bermunculan. Mereka meraung-raungkan motornya sambil mengibarkan bendera Prabowo-Hatta.

Sambil memainkan suara sirine motor, para pendukung dari Banten dan Jakarta itu berkeliling mengitari kawasan Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta sebelum merapat dan bergabung dalam kerumunan pengunjuk rasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya