SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA– Meskipun masih berduka, sidang terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas M. Rasyid Amrullah Rajasa tetap berlangsung. Keluarga Hatta Rajasa menghadiri sidang yang diadakan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Kakek Rasyid yang juga ayah kandung Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Muhammad Tohir Achmad meninggal dunia pada Selasa (19/2/2013) pukul 23.30 WIBdi RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Almarhum telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Rabu (20/2/2013) pukul 10.00 WIB. Agenda sidang tidak mengalami perubahan, yakni kelanjutan pemeriksaan saksi.

Rasyid mengenakan kemeja putih berlengan panjang dan bercelana panjang hitam. Kondisinya tampak sehat dan siap menjalani sidang.

Ibunda Rasyid, Oktinawati Ulfa Dariah yang berjilbab orange duduk di kursi pengunjung sidang. Dia didampingi oleh putra tertua Reza Rajasa dan putri ketiga Azimah Rajasa.

Sidang yang dipimpin oleh Hakim Ketua Suharjono menghadirkan lima saksi yang berada di lokasi kejadian beberapa saat setelah kecelakaan terjadi pada 1 Januari 2013. Sejauh ini, saksi yang telah diperiksa adalah Unggul Budi Raharjo, Ipda Suhadi, Heri Widiyanto, dan Iswahyudi. (EDW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya