Sidang Perdana Kasus Dugaan Terorisme Munarman Digelar di PN Jaktim

Sidang perdana digelar secara daring tersebut beragendakan pembacaan dakwaan

Newswire - Solopos.com
Rabu, 1 Desember 2021 - 10:58 WIB

SOLOPOS.COM - Sejumlah polisi berjaga di depan ruangan saat berjalannya sidang perdana kasus dugaan terorisme dengan terdakwa Munarman yang berjalan secara daring di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (1/12/2021). (Antara/M Risyal Hidayat)

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah polisi berjaga di depan ruangan saat berjalannya sidang perdana kasus dugaan terorisme dengan terdakwa Munarman yang berjalan secara daring di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (1/12/2021).

Sidang perdana yang berjalan secara daring tersebut beragendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum. Sebanyak 300 personel gabungan mengamankan sidang tersebut.

Sidang perdana kasus dugaan tindak pidana terorisme Munarman digelar secara virtual sehingga terdakwa tidak hadir langsung di ruang sidang.

 

Sejumlah polisi berjaga di depan ruangan saat berjalannya sidang perdana kasus dugaan terorisme dengan terdakwa Munarman yang berjalan secara daring di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (1/12/2021). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Layar televisi menampilkan jalannya sidang perdana kasus dugaan terorisme dengan terdakwa Munarman yang berjalan secara daring di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (1/12/2021). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Kuasa hukum dari terdakwa kasus dugaan terorisme Munarman, Sugito Atmo Prawiro (kiri) memeriksakan barang bawaan saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (1/12/2021). (Antara/M Risyal Hidayat)

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif