SOLOPOS.COM - Tersangka Bharada Richard Eliezer (ketiga kiri) berjalan sebelum rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww/aa.)

Solopos.com, JAKARTA — Penasihat hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, yakni Ronny Talapessy mengatakan sudah menyiapkan strategi dan kejutan untuk membela kliennya saat persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

“Kami sedang mempersiapkan beberapa strategi. Cuma saat ini belum kami sampaikan. Pastinya kami ada kejutan di pengadilan dalam rangka membela Bharada E,” ujar Ronny di Bareskrim Polri, Selasa (4/10/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ronny menambahkan kondisi Bharada E sudah stabil dan sehat. Ronny juga menegaskan bahwa Bharada E siap untuk menjalani proses selanjutnya.

“Saya terus pantau proses kesiapan dari Bharada E. Kondisinya sekarang sehat, stabil, dan siap untuk menjalani tahap dua di kejaksaan,” tuturnya.

Sekadar informasi, penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Polri akan melakukan pelimpahan tahap dua berkas perkara kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo Cs ke jaksa penuntut umum (JPU).

Baca Juga : Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs P21, Pengacara Bharada E: Fokus Persiapan Mental

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, mengatakan pelimpahan tahap dua akan dilakukan pada Rabu (5/10/2022)

“Penundaan ini dari komunikasi dua pihak. Dari penyidik dari JPU sepakat untuk penyerahan tahap dua dilaksanakan Rabu 5 Oktober,” ujar Dedi, Senin (3/9/2022).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Bharada E Akan Beri Kejutan di Persidangan Kasus Brigadir J

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya