SOLOPOS.COM - Yulia Tymoshenko (reuters)

Yulia Tymoshenko (reuters)

KIEV--Sidang pengadilan dengar pendapat atas banding mantan Perdana Menteri Ukraina, Yulia Tymoshenko terhadap putusan hukuman tujuh tahun penjara yang dijatuhkan pada Oktober 2011, Selasa (26/6/2012), ditunda hingga 12 Juli 2012.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Hakim Stanislav Mishchenko juga mengabulkan permohonan jaksa mengenai pemeriksaan medis Tymoshenko, untuk memastikan apakah dia sanggup menghadiri persidangan atau tidak. Tymoshenko, yang telah dipindahkan dari penjara ke rumah sakit untuk pengobatan atas sakit punggung yang dideritanya, telah memilih untuk tidak menghadiri sidang hari ini.

Mantan pesaing Presiden Viktor Yanukovych dalam pemilu presiden tersebut didakwa atas kasus penyalahgunaan wewenang selama menjabat perdana menteri. Selama penahanannya yang mengundang banyak protes dari dunia internasional, Tymoshenko mengaku mendapat perlakuan kekerasan dari para penjaga penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya