SOLOPOS.COM - Arif dan Mirna (Okezone.com)

Sidang kopi bersianida akan dilanjutkan pekan ini.

Solopos.com, JAKARTA — Suami Wayan Mirna Salihin alias Mirna, Arif Setiawan Soemarko, menduga tim pengacara terdakwa Jessica Kumala Wongso berusaha mengaburkan fakta pada persidangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saksi ahli pun ditantang seolah-olah mereka (pengacara Jessica) sebagai ahli segalanya,” kata Arif di Jakarta, Senin (12/9/2016) sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara.

Arif menyebutkan pengacara Jessica juga berbelit-belit demi melepaskan terdakwa dari jeratan hukuman dugaan pembunuhan terhadap Mirna. Baca: Ini 5 Kejanggalan Saksi Ahli Jessica

Mirna menuding tim kuasa hukum Jessica mengintimidasi para saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum pada persidangan, bahkan pengacara Jessica Otto Hasibuan sampai menuduh suami Mirna itu memberikan uang kepada salah satu saksi, Rangga, untuk membunuh Mirna. Baca: Racun Lewat Sedotan?

“Sudah kehilangan istri tapi mereka juga memfitnah ayah Mirna menjual anaknya sendiri demi mendapatkan uang asuransi,” ujar Arif.

Arif menilai sidang sudah berjalan sesuai fakta dan bukti cukup kuat untuk menjerat Jessica dalam kasus pembunuhan Mirna. Dia mengharapkan keluarga korban mendapatkan keadikan hukum atas perbuatan yang dilakukan terdakwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya