SOLOPOS.COM - Sidang Jessica (detikcom)

Sidang kopi bersianiada yang digelar Rabu (28/9/2016) merupakan sidang ke-26.

Solopos.com, JAKARTA – Sidang episode ke-26 akan menjadi kesempatan bagi terdakwa Jessica Kumala Wongso untuk memberikan kesaksiannya perihal kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016. Sidang akan digelar sekira pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jessica siap memberikan kesaksiannya sebagai terdakwa. Kondisinya bagus dan sehat,” kata Ketua Tim Kuasa Hukum Jessica, Otto Hasibuan kepada Okezone, Selasa (27/9/2016).

Menurut Otto, alumnus Billy Blue College itu akan menceritakan apa yang belum terungkap dalam tewasnya Wayan Mirna Salihin tersebut.

“Jessica akan menceritakan apa adanya terkait yang terjadi sehingga terjawablah semua teka-teki selama ini. Dia besok punya kesempatan mementalkan semua yang disangkakan orang. Dia akan jawab semua besok apa yang ditanyakan hakim mengenai hal yang sesungguhnya terjadi,” tutur Otto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya