SOLOPOS.COM - Gatot Brajamusti. (JIBI/Detik)

Sidang lanjutan Gatot Brajamusti sendiri akan digelar hari ini, Selasa (16/1/2018).

Solopos.com, JAKARTA – Sidang lanjutan kasus senjata api ilegal dan satwa liar yang menyeret Gatot Brajamusti akan kembali digelar. Menurut informasi yang didapat lewat keterangan Achmad Rifai selaku kuasa hukum, sidang beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum sekaligus Gatot sebagai terdakwa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kita bawa saksi dua orang,” kata Rifai seperti dilansir Okezone, Senin (15/1/2018). “Dia bilang diusahain hadir,” singkatnya.

Untuk identitas dan jumlah saksi yang hadir, Achmad Rifai baru bisa memberikan kepastian dari pihaknya. Rifai mengatakan, akan ada artis lagi yang bersaksi untuk Gatot Brajamusti di persidangan.

Sayang, Achmad Rifai belum bisa memastikan identitas dan jumlah saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum. Rifai juga masih enggan membeberkan identitas saksi dari pihaknya lantaran sang artis belum pasti hadir.

“Lihat besok ya, nanti khawatirnya enggak datang,” tutup Achmad Rifai.

Sidang lanjutan Gatot Brajamusti sendiri akan digelar hari ini, Selasa (16/1/2018). Menurut keterangan Rifai, sidang rencananya dimulai pukul 13.00 WIB usai makan siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya