SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung–Sidang kedua Nazril Irham alias Ariel masih mendapat penjagaan ketat dari polisi. Namun, jumlah personel yang disiagakan sedikit mengalami pengurangan.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Urusan Pengendalian Operasi Bagian Operasi Polrestabes Bandung AKP Soekarto, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (29/11). Soekarto membenarkan pihaknya mengurangi jumlah personel untuk melakukan penjagaan di sidang Ariel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Minggu lalu, pasukan yang disiapkan sebanyak 600 personel, sekarang hanya 500 personel saja. Pengamanan tetap disiagakan untuk memperlancar jalannya sidang,” jelas Soekarto.

Soekarto mengungkapkan pihaknya mendapat laporan akan ada aksi demo di depan PN Bandung, Jalan LRE Martadinata. Para pendemo dipastikan berasal dari organisasi masyarakat yang juga datang pada sidang perdana Ariel.

“Demonya masih dari kelompok yang sama pada sidang kemarin,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan detikhot pada pukul 9.20 WIB, Front Pembela Islam terlihat melakukan aksi protes di depan PN Bandung. Mereka berusaha masuk ke dalam PN, namun dihadang oleh sejumlah anggota Pemuda Pancasila.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya