SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kasus perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali bergulir di persidangan pada Rabu (19/6/2019). Tsania Marwa membawa sejumlah saksi untuk memberikan keterangan dalam persidangan.

Dalam sidang tersebut, asisten pribadi Tsania Marwa serta dua orang yang identitasnya dirahasiakan nampak tampil sebagai saksi. Sayangnya menurut pihak Atalarik Syach, ketiga saksi tersebut nampak tak kompeten dan kurang jujur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saksi-saksi ini adalah orang dekat Marwah yang sebenarnya tidak tahu menagu soal rumah tangga dan anak, hanya mereka dengar-dengar cerita. Saya katakan tadi tidak signifikan,” kata Junaidi saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, dilansir Okezone, Kamis (20/6/2019). “Tadi yang terkesan tidak jujur ya. Tapi itu sumpah urusan dia sama Allah,” tambahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Soal keterangan dari para saksi Tsania Marwa, Atalarik mengaku kecewa. Akan tetapi ia mengaku pasrah, sebab saksi tersebut sudah disumpah. “Ya lumayan [kecewa], Bismillah saja kan sudah disumpah atas nama Allah, biar Allah yang menuntut, saya enggak bisa apa-apa, saya pasrah saja. Biar Allah,” ungkap Atalarik Syach.

“Kan saksi sudah disumpah, saya enggak mikirin perasaan saya lagi, kecewa apa tidak,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya