Tasnia Marwa dan Atalarik Syach. (Okezone.com)

Solopos.com, JAKARTA - Kasus perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali bergulir di persidangan pada Rabu (19/6/2019). Tsania Marwa membawa sejumlah saksi untuk memberikan keterangan dalam persidangan.

Dalam sidang tersebut, asisten pribadi Tsania Marwa serta dua orang yang identitasnya dirahasiakan nampak tampil sebagai saksi. Sayangnya menurut pihak Atalarik Syach, ketiga saksi tersebut nampak tak kompeten dan kurang jujur.

"Saksi-saksi ini adalah orang dekat Marwah yang sebenarnya tidak tahu menagu soal rumah tangga dan anak, hanya mereka dengar-dengar cerita. Saya katakan tadi tidak signifikan," kata Junaidi saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, dilansir Okezone, Kamis (20/6/2019). "Tadi yang terkesan tidak jujur ya. Tapi itu sumpah urusan dia sama Allah," tambahnya.

Soal keterangan dari para saksi Tsania Marwa, Atalarik mengaku kecewa. Akan tetapi ia mengaku pasrah, sebab saksi tersebut sudah disumpah. "Ya lumayan [kecewa], Bismillah saja kan sudah disumpah atas nama Allah, biar Allah yang menuntut, saya enggak bisa apa-apa, saya pasrah saja. Biar Allah," ungkap Atalarik Syach.

"Kan saksi sudah disumpah, saya enggak mikirin perasaan saya lagi, kecewa apa tidak," tukasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten