SOLOPOS.COM - Lydia Kandau dan Jamal Mirdad (Kapanlagi.com)

Lydia Kandau dan Jamal Mirdad (Kapanlagi.com)

JAKARTA–Sidang perdana perceraian artis lawas Lydia Kandau-Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ditunda pekan depan karena pihak tergugat, Jamal Mirdad, tidak hadir dalam persidangan tersebut.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dikabarkan Jamal Mirdad yang juga berprofesi sebagai anggota DPR itu tengah menjalani masa reses di daerah pemilihannya, Kudus, Jawa Tengah. Bahkan juga tidak tampak perwakilan dari pihak Jamal.

“Sidangnya ditunda pekan depan, jadi kita tunggu bagaimana nanti saat sidang berikutnya,” ujar Leonora, kuasa hukum Lydia Kandau di Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Lydia Kandau yang sebelum sidang kerap menebarkan senyuman, tampak terlihat menangis saat di ruang sidang. Saat keluar ruang sidang, Lydia Kandau mengaku sedih karena biduk rumah tangganya yang ia jalani selama 27 tahun dapat berakhir di persidangan.

“Saya sedih dan nggak menyangka jadinya bisa begini,” ujarnya singkat.

Persidangan cerai antara Lydia Kandau dengan Jamal Mirdad akan kembali dilangsungkan, Kamis (25/6/2013) masih dengan agenda yang sama, mediasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya