SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pengadilan Arbitrase Olahraga (The Court of Arbitration for Sport/CAS) akan menyidangkan gugatan kelompok pendukung Arifin Panigoro dan George Toisutta terhadap Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) Kamis (19/5).

Duta Besar Indonesia untuk Swiss Djoko Susilo melalui telepon mengatakan, sidang dipimpin hakim William Sternheimer yang cukup berpengalaman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Djoko, selain soal pelarangan, materi gugatan mempersoalkan kewenangan Komite Normalisasi PSSI dalam menyusun electoral code yang akan digunakan sebagai panduan Kongres PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (20/5) besok.

Ekspedisi Mudik 2024

Sesuai dengan aturan, electoral code itu seharusnya diputuskan dalam Kongres oleh para anggota PSSI. Dalam sidang hari ini pihak yang beperkara tidak perlu hadir, karena sebelumnya sudah diminta menyerahkan dokumen. Djoko menduga, hari ini baru akan keluar putusan sela dan bukan putusan final. Ia pun belum mengetahui kemungkinan putusannya. [tempo/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya