SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) yang terdiri dari Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) serta Biro Hukum mengadakan sidak tes CPNS di Solo, Minggu (12/12).

Mereka didampingi oleh jajaran Pemkot Solo, seperti Dinas Kesehatan Kota (DKK), Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) serta BKD. Mereka meninjau tujuh lokasi tes CPNS di Solo yang dipusatkan di beberapa sekolah di kawasan Manahan, Banjarsari. Tujuh lokasi tersebut, SMKN 2 Solo, SMKN  4 Solo, SMKN  5 Solo, SMKN 6 Solo, SMPN 1, Solo SMPN 12 Solo dan SMAN 4 Solo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Setelah melakukan Sidak, tim berkumpul di BKD untuk membicarakan hasilnya.
Kepala BKD Solo, Etty Retnowati, mengatakan hasil sidak tidak ditemukan masalah dan perwakilan Pemprov Jateng juga menilai semuanya lancar. “Untuk peserta yang tidak hadir hanya ada tujuh persen dari total jumlah peserta. Pada sesi I ada 195 orang dan pada sesi II ada 196 orang,” terangnya saat dihubungi Espos, Minggu.

Ekspedisi Mudik 2024

m91

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya