Sibuk Kampanye, Sandiaga Uno Pulang Dicari Istri
Sandiaga Uno saat dalam perjalanan pulang ke Jakarta, Jumat (27/10/2018). (Instagram-@sandiuno)

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, Sandiaga Uno, yang mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019 mendatang, sang sibuk berkampanye di beberapa daerah. Sesuai kampanye di sejumlah daerah, Sandiaga Uno akhirnya pulang ke kediamannya di Jakarta, Jumat (27/10/2018).

Di balik kepulangannya, ada kisah unik yang diungkapkan pria 49 tahun tersebut. Sandiaga Uno mengaku pulang karena dicari istrinya, Nur Asia.

"Balik maning nang Jakarta, because weekend is coming and my wife @nurasiauno udah nyariin [Balik lagi ke Jakarta karena akhir pekan sudah datang dan sudah dicari  istri saya]," ungkap Sandiaga Uno di akun Instagramnya, @sandiuno.

Ia juga tak lupa menyertakan foto saat sedang dalam perjalanan pulang ke Jakarta. Pada foto tersebut, tampak Sandiaga Uno menggunakan kereta api untuk pulang ke Jakarta.

Setelah menjalani kampanye di berbagai daerah untuk Pilpres 2019 mendatang, Sandiaga Uno mengaku akan menyempatakan diri bermain basket dan berburu karya kuliner bersama istrinya. "Besok pagi waktunya main basket dan siangnya kulineran di Blok S," tutup cawapres nomor urut 02 tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom