SOLOPOS.COM - Maia Estianty (Instagram.com)

Maia Estianty kini menjalani hidup baru sebagai seorang pebisnis.

Solopos.com, JAKARTA – Maia Estianty makin disibukkan dengan bisnis yang dijalaninya. Ibu tiga anak itu bahkan mengaku rela meninggalkan karier bermusiknya demi menjalankan bisnisnya. Mantan istri Ahmad Dhani ini merasa menjadi artis ada masanya, sedangkan jika menjadi pebisnis bisa menjanjikan untuk hari tua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kenapa enggak, karena menurut saya itu lebih bagus. Artis itu ada masanya, kalau pengusaha anytime kapan saja ada waktu,” ungkap Maia saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir Okezone.

Ekspedisi Mudik 2024

Maia yang diketahui membentuk duo bersama Mey Chan pun kini sudah tidak aktif. Kalau pun ingin tetap berkarier di dunia musik, Maia ingin terjun sebagai disc jockey (DJ) dan mengadakan tur bersama putra sulungnya, Al Ghazali.

“Sudah enggak [sama Mey Chan], sudah mengurangi banget, karena aku sendiri kan sudah ada bisnis, jadi fokus bisnis saja. Kalau pun mau nyebur lagi aku mau tour DJ sama Al berdua,” ucap Maia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya