SOLOPOS.COM - Flamengo akan melawan Al Hilal pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2022. (Twitter @flamengo_en)

Solopos.com, SOLO—Jadwal siaran langsung sepak bola malam atau dini hari nanti memainkan tayangan pilihan di antaranya semifinal Piala Dunia Antarklub antara Flamengo vs Al Hilal.

Piala Dunia Antarklub yang digelar di Maroko sudah memasuki babak semifinal dan akan memainkan juara zona CONMEBOL asal Brasil, Flamengo melawan tim Arab Saudi juara AFC, Al Hilal di Ibn Batouta Stadium pada Rabu (8/2/2023) pukul 02.00 WIB.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Al-Hilal melangkah ke semifinal seusai menyingkirkan tuan rumah Wydad lewat drama adu penalti dengan skor 5-4. Bermain di Stade Moulay Abdallah, Al Hilal bermain sama kuat 1-1 di waktu normal yang membuat laga harus diselesaikan lewat adu tos-tosan.

Laga semifinal lainnya mempertemukan juara Afrika Al Ahly melawan kampiun Eropa Real Madrid di Prince Moulay Abdellah Stadium pada Kamis dini hari WIB.

Selain Piala Dunia Antarklub, siaran langsung sepak bola lainnya menayangkan replay putaran keempat Piala FA 2022-2023 Sheffield United vs Wrexham pada pukyul 02.45 WIB.

Kemudian di Liga Italia 2022-2023, Salernitana akan menjamu Juventus pada pukul 02.45 WIB. Juventus harus merangkak dari bawah lagi setelah poinnya dikurangi 15 karena skandal finansial plusvalenza.

Kini Juve berada di posisi 13 dengan poin 23. Salernitana tiga strip di bawahnya dengan poin 21.

 

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Malam Ini: 

Piala Dunia Antarklub

Rabu (8/2/2023)

Pukul 02.00 WIB – Flamengo vs Al Hilal (SPOTV)

 

Piala FA

Rabu (8/2/2023)

Pukul 02.45 WIB – Sheffield United vs Wrexham (beIN Sports 3, Vidio)

 

Liga Italia

Rabu (8/2/2023)

Pukul 02.45 WIB – Salernitana vs Juventus (beIN Sports 1, Vidio)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya