SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ISTANBUL — Laga UEFA Super Cup atau Piala Super Eropa 2019 antara juara Liga Champions Liverpool dan juara Liga Europa Chelsea digelar di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut bisa disebut sebagai Derbi Inggris lantaran kedua tim tersebut memang berasal dari Tanah Ratu Elizabeth.

Liverpool berhasil menjadi suara Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada partai final. Sedangkan Chelsea menjadi juara Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan Piala Super Eropa itu, Liverpool dan Chelsea akan memamerkan trofi mereka setelah berhasil menjadi juara Eropa di kasta berbeda.

Pertandingan panas memperebutkan gelar sebagai Raja Eropa itu akan bisa disaksikan secara langsung di saluran televisi SCTV. Selain bisa disaksikan di SCTV, laga final Super Cup UEFA 2019 bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Berikut layanan live streaming SCTV di Vidio.com:
https://www.vidio.com/live/204-sctv-tv-stream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya