SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG — Pertandingan terakhir sekaligus menentukan untuk Babak Penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Senin (12/3/2019). Persebaya Surabaya dan Perseru Serui akan melakoni laga hidup mati, Senin (12/3/2019) pukul 15.30 WIB, untuk merebut posisi puncak klasemen dan memastikan langkah ke babak berikutnya.

Dari dua pertandingan di Babak Penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, kedua tim tersebut mengoleksi poin sama, yaitu enam poin hasil dari dua kemenangan. Sang pemuncak klasemen akan dipastikan melangkah ke baba berikutnya, sedangkan runner-up grup akan menunggu hasil dari grup lain dan akan diambil runner-up terbaik untuk maju ke babak berikutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan begitu, laga antara Persebaya Surabaya dan Tira-Persikabo itu sangat menentukan. Sedangkan laga lain di Grup A, yaitu antara Persib Bandung dan Perseru Serui, Senin (12/3/2019) pukul 18.30 WIB, hanya akan menjadi laga hiburan.

Kedua tim tersebut sama sekali tak mengantongi poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Persib Bandung sebagai tuan rumah dipastikan tak akan mampu melaju ke babak berikutnya.

Kedua pertandingan itu, Persebaya Surabaya melawan Tira-Persikabo dan Persib Bandung melawan Perseru Serui, akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Siaran langsung Indosiar juga bisa dinikmati melalui layanan live streaming di Vidio.com.

Berikut layanan live streaming di Vidio.com yang menayangkan saluran televisi Indosiar:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya