SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Laga penentuan Babak Penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat (15/3/2019). Di grup tersebut, tiga tim masih berkesempatan menjadi pemuncak klasemen dan lolos ke babak berikutnya.

Madura United yang berada di posisi kedua dengan raihan empat poin akan menghadapi Borneo FC yang sudah dipastikan tak mampu lolos ke babak berikutnya, Jumat (15/3/2019) pukul 15.30 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung di saluran televisi Indosiar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah pertandingan antara Madura United dan Borneo FC, akan dilangsungkan pertandingan yang menentukan antara tuan rumah, PSS Sleman, melawan Persija Jakarta, pukul 18.30 WIB, disiarkan langsung di Indosiar. Persija Jakarta kini berada di peringkat pertama dengan raihan empat, sedangkan PSS Sleman berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin.

Ekspedisi Mudik 2024

PSS Sleman, Persija Jakarta, dan Madura United tentu akan mati-matian meraih kemenangan demi memuncaki klasemen dan otomatis lolos ke babak berikutnya. Kedua pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2019 itu diprediksi akan berlangsung seru.

Selain dapat disaksikan melalui televisi, tayangan Indosiar bisa disimak melalui layanan live streaming di Vidio.com. Berikut layanan live streaming di Vidio.com yang menayangkan saluran televisi Indosiar:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya