SOLOPOS.COM - Afgan Syahreza (Instagram @afgansyah.reza)

Afgan menggandeng rapper Malaysia di lagu terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Eksistensi Afgan Syahreza di belantika musik Tanah Air memang tak diragukan lagi. Ia merupakan salah satu penyanyi pria bersuara merdu yang memiliki segudang prestasi. Hampir semua lagunya laris manis dan digilai penggemar.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Tapi, semua kesuksesan itu tak membuat Afgan terlena. Ia terus menempa diri demi menghasilkan karya terbaik. Tak tanggung-tanggung, kali ini pelantun tembang Terima Kasih Cinta itu menggandeng seorang penyanyi rap kenamaan Malaysia, Mikael Adam Bin Mohd Rafee Michael Lozach alias Sonaone Kenobi.

Kolaborasi Afgan dan Sonaone menghasilkan lagu bertajuk X. Lagu yang ditulis pada 2016 silam bakal menjadi single terbaru Afgan. Lewat lagu itu, ia mengajak penggemar bangkit dari keterpurukan di masa lalu.

Kerja sama dua artis berbeda negara ini ramai dibahas gara-gara video terbaru yang diunggah di Instagram Afgan, @afgansyah.reza, Rabu (20/9/2017). Video itu memperlihatkan kebersamaan Afgan dan Sonaone di studio rekaman.

“Sesi di studio bersama rekan favorit saya @itsonaone. Tahun lalu, kami menulis lagu berjudul X yang akan menjadi single baruku. Lagi ini menunjukkan apapun yang terjadi di masa lalu, kamu tetap harus melanjutkan hidupmu #xceritamu,” tulis Afgan pada keterangan video.

Studio session with one of my favorite collaborator @itssonaone. Last year we wrote a song called ‘X’, which will be my new single. The song shows no matter what happened in your past, you can move on! #Xceritamu

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Sayangnya, Afgan hanya memberikan sedikit bocoran tentang lagu terbarunya yang membuat netizen penasaran. Mereka tampak tak sabar ingin mendengarkan lantunan suara merdu Afgan menyanyikan lagu tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya