SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/kamalkapoor.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/kamalkapoor.com)

Sudah memasuki pertengahan bulan Oktober pertanda inilah saatnya orang-orang dengan zodiak Scorpio berulang tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Apakah Anda salah satu dari orang berzodiak scorpio? Gebetan Anda berzodiak Scorpio? Saatnya Anda mengenal lebih baik zodiak yang satu ini.

Zodiak dengan lambang kalanjengking ini memiliki sifat dasar yang keras, mudah bergaul, dan penyayang.

Pria Scorpio adalah orang yang gigih dalam mencapai tujuan dan setia. Dia bisa menjadi sangat pendiam bila berada di antara orang yang banyak bicara. Namun, keberadaannya bisa membuat orang-orang terdekatnya merasa nyaman, karena sifatnya yang penuh kasih sayang.

Di sisi lain, pria Scorpio memiliki sifat emosional dan posesif yang kadang membuat orang-orang terdekaatnya takut. Sebagai teman dan saudara, pria Scorpio adalah orang yang sangat baik, tetapi bila bermusuhan dengannya, maka dia akan menjadi musuh yang kejam.

Pria Scorpio cenderung suka mengingat-ingat kesalahan orang padanya dan menjauhi orang-orang yang menyakiti hatinya. Bila berada dalam suasana yang kurang nyaman dan tidak dia sukai, pria Scorpio lebih memilih untuk diam dan pergi daripada membicarakannya.

Zodiak yang memiliki rasi bintang Orion ini adalah orang yang tidak pernah menarik perkataannya dan juga selalu menepati janji. Dalam urusan asmara, pria scorpio adalah pria yang romantis dan melankolis.

Sebaliknya, wanita berzodiak Scorpio adalah wanita yang berpendirian keras, sedikit tomboy, dan berjiwa bebas. Pria yang mampu memberinya kebebasan akan membuatnya jatuh hati.

Wanita Scorpio senang pesta dan keramaian, tapi dia juga sangat sensistif dan romantis. Anda dapat mengetahui mood wanita Scorpio dengan mudah karena mereka sangat ekspresif. Namun, mereka juga memiliki sisi misterius yang kerap membuat penasaran lawan jenis.

Nah, siapkah Anda menaklukkan Si Scorpio?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya