SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Maia Estianty resmi melepas masa-masa sendirinya dengan menikahi Irwan Mussry. Sosok Irwan Mussry memang masih asing terdengar di kalangan selebriti. Namun tidak di kalangan para pengusaha.

Irwan, laki-laki yang kabarnya sudah menjalin kasih dengan ibu dari Al, El dan Dul sejak tahun 2017 ini merupakan konglomerat yang menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perusahaannya bergerak pada bidang bisnis agen jam tangan mewah di Indonesia. Dia berhasil mengantongi izin untuk mendistribusikan 40 merek jam tangan ekslusif dan beberapa brand internasional lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Perusahaannya juga mengelola beberapa butik fesyen kelas atas di antaranya Chanel, Fendi, Valentino, Tory Burch dan sebagainya.

Laki-laki kelahiran 15 November 1962 ini ternyata pernah menjadi pembalap di World Champion Race (WRC) jauh sebelum dia memulai usahanya.

Sama seperti Maia Estianty, Irwan juga pernah gagal dalam membina rumah tangga. Mantan istri Irwan adalah Tri Hanura, putri dari almarhum Sudwikatmono, sepupu mantan Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto.

Sebelum dekat dengan Maia dan seusai bercerai dari istrinya, Irwan sempat dekat dan berpacaran dengan Desi Ratnasari.

Dia menjalin kasih dengan Desi selama delapan tahun lamanya, bahkan ada kabar bahwa keduanya sudah menikah secara agama alias nikah siri. Hubungan yang sudah terjalin lama ini pun akhirnya kandas.

Irwan juga mempunyai jet pribadi yang dia gunakan untuk perjalanan bisnis dan perjalanan pribadinya.

Irwan juga dikabarkan sangat dekat dengan Al, El dan Dul, ketiga putra Maia dari mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Kedekatan keduanya hampir tidak pernah dipamerkan ke publik. Sampai pada Senin (29/10/2018) keduanya resmi menghalalkan hubungan mereka di Masjid Tokyo Camii, Shibuya, Tokyo.

Menikah secara sederhana, Maia dan Irwan hanya mengundang keluarga dekat mereka. Ketiga anak Maia, Al, El dan Dul juga hadir pada hari bahagia sang Ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya