SOLOPOS.COM - Violenzia Jeanette (Instagram/@violenziajean)

Solopos.com, SOLO-Nama Violenzia Jeanette tengah jadi sorotan, siapa sosok wanita yang dikenal dekat dengan Fujianti Utami atau Fuji itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui rumah tangga pemeran Tumbal Jailangkung ini tengah diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Sang suami yaitu Rheza Pahlawan diduga berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vania Nurfajrina.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar mengenai dugaan perselingkuhan ini akhirnya membuat perusahaan Vania Nurfajrina bekerja membuat keputusan untuk memberhentikannya atau dipecat secara tidak hormat. Hal tersebut diketahui melalui salah satu unggahan di akun Instagram milik perwakilan perusahaan tersebut yaitu @andynlaila.

Dikabarkan ada pelakor di rumah tangganya, lalu siapa sebenarnya Violenzia Jeanette? Diketahui bahwa wanita ini beberapa kali membintangi sejumlah film antara lain Suster Keramas. Selain itu, dia juga sering membuat konten bareng Fuji.

Baca Juga: Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi Karena Terlalu Bucin Fuji

Melalui kanal Youtube Trans TV Official pada 12 Juni 2022 lalu, istri Rheza Pahlawan ini menceritakan perjuangannya dengan sang suami. “Dia itu susah banget. Gue juga susah banget. Gue dulu tu jadi SPG. Dia itu musisi. Dia merantau dari Pare-Pare, tapi memang jodohnya nggak di situ. Sekarang dia jadi produser aja. Dia punya studio buat latihan band-nya dia,” tuturnya dikutip Solopos.com pada Minggu (14/8/2022).

Kini telah mereguk kesuksesan, Vio demikian sapaan akrabnya, membagikan rahasia menjadi orang sukses. “Kalo ada kegagalan terus mencoba jangan pernah menyerah. Kalo elo nggak berhasil di bidang yang satu, coba lagi di bidang yang lain. Jangan pernah putus asa dan jangan pernah merasa aduh gue ga punya potensi nih, jangan!  Kalo ga punya potensi, gali. Kuncinya pantang menyerah dan kerja keras,” tuturnya.

Baca Juga: Waduh! Ariel Tatum Pernah Diselingkuhi Pacar dengan Sesama Jenis

Setelah tahu siapa Violenzia Jeanette, ketahui pula kiprahnya di industri hiburan. Bukan hanya sebagai pemain film, diketahui dia juga sering menerima endorse. Hal ini bisa dilihat dari Instagramnya.

Selain mengunggah konten endorsement, dia juga mengunggah sejumlah aktivitas pribadinya. Diketahui wanita kelahiran 7 Juli 1990 ini penggemar olahraga.

Namun sejumlah unggahannya akhir-akhir ini menyiratkan tengah ada masalah dalam kehidupan pribadinya. Hal ini seperti terlihat di unggahan tertanggal 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Polres Jakarta Selatan Bantah Isu Istri Kadiv Propam Polri Selingkuh

“Cukup lah Allah sebagai penolong kami, dan Allah sebaik2 nya pelindung” QS. Ali imran : 173,” tulisnya.

Unggahan ini pun menuai beragam dukungan dan doa dari warganet, termasuk dari rekan artis. “Semangat kamu kakak ku sayang  aku tau kamu orang yang sangat kuat,” tulis Stevi Agnecya.

“Semangat kak vio kamu terlalu sempurna untuk disakiti jangan menangis karena kesedihan dan mulai lah untuk hanya menangis untuk kebahagiaan,” tulis warganet.

“Smngat kk vio . Smoga allah sllu berikn kshatn dan kebhagiaan sllu,” tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya