SOLOPOS.COM - Ummi Quary (Instagram @ummi_quary)

Solopos.com, SOLO-Siapa Ummi Quary, Tiktokers yang sosoknya kini membuat banyak orang penasaran? Jika kamu penasaran, simak ulasannya di profil artis kali ini.

Nama wanita ini sekarang sedang melambung lantaran aksinya di aplikasi TikTok.  Melalui media sosial tersebut, gadis yang kini berusia 22 tahun tersebut  berani menunjukkan kemampuannya dalam hal berakting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia sering terlihat berakting di TikTok dengan membuat konten cerita pendek yang cukup menarik perhatian. Tak jarang dia terlihat membuat video konten yang isinya tentang kesehariannya.

Bagi kamu yang penasaran siapa Ummi Quary sebenarnya, jawabannya adalah dia mantan aktris kecil berkat perannya di acara Lenong Bocah. Dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (29/3/2023), wanita bernama lengkap Ummi Kulsum Quary ini lahir di Bekasi, Jawa Barat pada 2001. Mengenai pendidikannya, Ummi Quary sendiri kabarnya menjalani homeschooling.

Pada saat mengawali karier di dunia hiburan, Ummi Quary bergabung dalam acara Lenong Bocah. Tidak sendiri, ia juga tampil bersama dengan selebriti lainnya, seperti Lia Waode dan komedian senior Okky Lukman.

Sosok Ummi Quary juga juga turut bermain dalam Lenong Legenda yang tayang di MNC TV pada 2018 yang lalu.  Lain halnya dengan acara Lenong Bocah, Lenong Legenda ini ceritanya lebih mengangkat tema seputar cerita rakyat dan juga legenda yang ada di bumi nusantara ini.

Selain bermain di Lenong Legenda, dia juga turut berperan di Kun Anta yang tayang di MNC TV. Banyak dikenal sebagai seorang artis yang seringkali muncul di layar kaca, Ummi Quary adalah darah keturunan asal Betawi yang kini terlihat aktif dalam media sosial, khususnya TikTok.

Meski di dunia hiburan telah banyak yang mengetahui siapa Ummi Quary, namun di film layar lebar dia baru kali pertama debut pada tahun 2022 silam melalui film berjudul Bus Om Bebek. Melalui akun Instagram pribadinya,  Ummi kerap membagikan potret-potret  dengan OOTD maupun kesehariannya. Bahkan saat sang ibunda berulang tahun, dia mengunggah foto sang ibunda disertai caption manis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya