SOLOPOS.COM - Kehadiran Tiko Aryawardhana di ultah BCL jadi perhatian warganet. (Tangkapan layar Instagram @lambe_turah)

Solopos.com, SOLO-Nama Tiko Aryawardhana tengah jadi sorotan warganet lantaran kehadirannya di ulang tahun Bunga Citra Lestari alias BCL, siapa sosok tersebut? Benarkah pria itu merupakan pacar baru BCL? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Tiko baru-baru ini kedapatan hadir di acara ulang tahun ke-40 BCL. Tak sekadar hadir, Tiko terlihat seperti menjadi sosok yang spesial di acara istimewa BCL itu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Terlihat dalam unggahan di akun Instagram @lambe_turah, Tiko Aryawardhana yang sedang mengenakan jas dan kemeja putih, sekilas bergandengan tangan dengan BCL saat momen tiup lilin di kue ulang tahun. Bahkan, Tiko Aryawardhana juga sempat menyentuh punggung pelantun Cinta Sejati itu.

Meski banyak warganet tidak mengetahui siapa Tiko Aryawardhana, namun mereka mendukung kebersamaan BCL dengan pria tersebut lantaran mereka menilai wanita yang akrab disapa Unge itu juga berhak bahagia setelah ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya. Beberapa juga seolah menduga Tiko sudah berpacaran dengan BCL.

“Unge juga berhak bahagia,” tulis @_sa*** di kolom komentar Instagram @lambe_turah dikutip pada Jumat (24/3/2023).

“Ikut senang, semoga sama baiknya dengan alm Asraf. Aamiin,” tulis @net***.

“Ngga apa apa asal jangan laki orang,” kata @umy***.

“Alhamdulilah ikut bahagia buat ka unge  smga diberikan kebaikan sll ka unge..,” tulis @plv***.

“Masih muda. Cantik. Ya pny pasangan lg jg syah2 aja…,” tulis yang lainnya.

Selain Tiko Aryawardhana, acara ulang tahun Bunga Citra Lestari juga turut dihadiri sejumlah sahabat. Sementara putra BCL, Noah Sinclair, tak terlihat menghadiri acara ini.  Salah satu sahabat yang terlihat adalah Nia Ramadhani. Nia dan sahabat Unge lainnya terlihat semangat dalam memberikan kejutan ulang tahun kepada ibunda Noah Sinclair.

Lalu siapakah Tiko Aryawardhana yang terlihat begitu dekat dengan BCL? Informasi tentang Tiko Aryawardhana tak banyak tersebar di media sosial karena ia bukan artis.  Ditelusur dari laman LinkedIn miliknya, Tiko Aryawardhana bekerja di bagian wealth management sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk di sebuah bank terkemuka selama 3 tahun 8 bulan. Tiko adalah lulusan Universitas Trisakti jurusan Ekonomi.

Dari unggahannya di Facebook, Tiko merupakan seorang duda dengan tiga anak. Hingga kini BCL belum menjelaskan kedekatannya dengan seorang laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya