SOLOPOS.COM - Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Solopos.com, SOLO-Nama Ratu Rizky Nabila mendadak jadi sorotan warganet lantaran sang artis minta cerai setelah dua hari menikah, siapa sosok perempuan ini? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui Ratu Rizky Nabila menikah pada 26 November 2022 silam dengan pria asal Libya bernama Ibrahim Alhami.  Bagi Ratu Rizky Nabila pernikahan dengan Ibrahim Alhami adalah yang kedua, setelah sebelumnya cerai dengan pesepakbola nasional, Alfath Fathier .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum mengetahui siapa Ratu Rizky Nabila, ketahui terlebih dahulu bahwa namanya sempat jadi sorotan saat menikah dengan Alfath Fathier.  Diketahui, Nabila dan Alfath menikah pada 29 Maret 2020.

Baca Juga: Profil Lukman Sardi Pemeran Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam

Namun keduanya sepakat menunda resepsi karena kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia.  Selang setahun menikah, publik dibuat kaget dengan kabar perceraian mereka berdua. Pasalnya, keduanya bercerai saat Ratu Rizky tengah hamil tua.

Lebih mengagetkannya lagi, Alfath Fathier dikabarkan tengah menikah dengan perempuan lain saat masih terikat pernikahan dengan Ratu Rizky Nabila.  Nabila juga mengaku kerap mendapatkan perlakukan kasar dari Alfath. Atas semua alasan itu, Ratu Rizky memutuskan untuk menggugat cerai Alfath. Pada 5 Mei 2021, keduanya pun resmi bercerai.

Baca Juga: Arti Love Bombing seperti Perlakuan yang Diterima Arawinda Kirana

Kini, nama Ratu Rizky Nabila kembali jadi sorotan warganet lantaran memutuskan cerai dengan suaminya, Ibrahim Alhami. Pernikahan mereka hanya berusia 2 hari.

Untuk peristiwa itu, Ratu Rizky Nabila mengakui hal itu ada pemicunya. “Saya emang enggak cinta dari awal
saya menyesali keputusan ragu, tidak ragu lalu batal lalu iya [menikah]. Itu adalah kesalahan terbesar saya tidak bisa menjadi manusia yang tegas akan prinsipnya dan maunya. Itu salah saya salah dan saya ibaratnya membuat malu dia, itu juga salah. Saya telah menyakiti dia itu pun salah. Tapi sisanya yang tidak saya sukai adalah ketika saya memberikan kesempatan untuk membenarkan apa yang terjadi dengan apapun yang kamu katakan, ceritanya banyak yang dipotong itu yang enggak boleh gitu dong,” tuturnya saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Ratu Rizki Nabila-Geger Nikah Cuma 3 Hari! Nikah, Coba Bunuh Diri, Cerai dan Dihujati pada Kamis (8/12/2022).

Lalu siapa Ratu Rizky Nabila? Ratu Rizky Nabila atau yang akrab dipanggil Nabila ini lahir di Jakarta pada 2 Oktober 1994.

Baca Juga: Blackpink Lewat Born Pink Masuk Billboard’s Best Albums of 2022

Dikutip dari berbagai sumber pada Kamis, dalam dunia seni peran, ia beberapa kali bermain judul sinetron, satu di antaranya sinetron yang bertajuk Cinta Buta yang tayang di SCTV.   Sedangkan dalam dunia tarik suara, ia juga sudah merilis beberapa lagu, di antaranya yakni Cinta Gila (2017) dan Lekas Pergi (2019), Cinta Gila (2017), Biarlah (2016), dan Susah Move On (2016).

Dia diketahui pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Earth 2019 sebagai finalis. Sayangnya, ia tak lolos sebagai masuk babak grand final.  Meski demikian, keikutsertaannya dalam ajang kecantikan tersebut menjadi pengalaman dan pelajaran berharga dalam kehidupannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya