Siapa Pengganti Chris Evans Jadi Captain America? Ini Prediksinya
Captain America. (Istimewa)

Solopos.com, LOS ANGELES - Chris Evans baru saja mengumumkan bahwa telah resmi pensiun dalam memerankan karakter Captain America di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Sang aktor mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya usai Avengers 4 selesai melakukan reshoot alias syuting ulang.

Meskipun Chris sudah pernah mengisyaratkan perihal pensiun ini sejak setahun yang lalu, namun tampaknya penggemar masih belum rela berpisah dari karakter superhero favorit MCU tersebut. Bahkan banyak penggemar yang langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar cuitan Chris dan menyatakan kesedihan mereka.

Dengan pensiunnya Chris di MCU, tentunya spekulasi mengenai kelanjutan nasib sang Captain America pun menjadi bahasan tersendiri di kalangan penggemar. Banyak yang menduga bahwa karakter ikonik tersebut akan tewas di Avengers 4 mendatang, seiring dengan berakhirnya kontrak sang aktor.

Meski demikian, sebagian penggemar lain justru meyakini bahwa pensiunnya Chris bukan mengindikasikan berakhirnya era Captain America di MCU. Para penggemar tersebut menduga jika peran Chris Evans akan digantikan oleh karakter lain. Tentu saja, spekulasi ini menimbulkan pertanyaan besar terkait siapa yang akan menjadi Captain America berikutnya.

Belum lama ini, rumor baru terkait sosok Captain America pasca Avengers 4 mulai menyebar. Bahkan salah satu alumni Marvel Cinematic Universe, Frank Grillo juga turut angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Frank memang tidak tahu siapa yang akan menjadi Captain baru di kelanjutan franchise ini, namun ia mendengar bahwa Marvel Studios mungkin bersedia untuk mencari beragam wajah untuk karakter tersebut. Bahkan ia tak menutup kemungkinan jika karakter Captain America digantikan oleh aktor berkulit hitam atau bahkan seorang wanita.

Hal ini diungkapkan Frank dalam sesi wawancara dengan "Talk Show Larry King Now. Kala itu, ia berbicara tentang kemunculannya di Captain America: The Winter Soldier bersama Chris Evans. Meskipun ia mengatakan tidak terkejut ketika Chris pensiun dari perannya di Marvel, namun Frank juga tidak memberikan jawaban pasti tentang siapa yang akan mengganti peran aktor Fantastic Four tersebut.

"Aku tidak tahu, tetapi ada rumor bahwa Captain America berikutnya kemungkinan bisa menjadi seorang berkulit hitam, atau bisa juga wanita," ungkap Frank dilansir CBR pada Jumat (26/10).

Meskipun belum ada yang tahu pasti langkah apa yang akan ditarik oleh Marvel, tetapi karakter Captain America memang telah digunakan oleh beragam orang. Bahkan beberapa waktu lalu santer terdengar bahwa Bucky Barnes atau Sam Wilson yang akan mengambil jatah sebagai Captain America pasca kepergian Chris Evans. Kedua Aktor ini memiliki kontrak yang masih panjang dengan MCU dan keduanya pernah memegang perisai Vibranium di komiknya.

Sedangkan untuk wanita, Peggy Carter dan Shannon Carter pernah menyandang titel sang Captain di versi komik. Adapun karakter wanita lainnya yang berpotensi untuk menjadi Captain America adalah Miss America (America Chavez).

Di sisi lain, teori ini tentunya belum bisa dipastikan kebenarannya. Kelanjutan nasib Captain America sendiri baru bisa dipastikan jika penggemar menyaksikan Avengers 4 secara langsung. Rencananya, seri lanjutan Avengers: Infinity War tersebut siap dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom