SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram @kaesangp)

Solopos.com, SOLO-Dalam sesi tanya jawab jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono terungkap siapa yang paling bucin? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tanya jawab ini dibagi menjadi tiga babak. Babak pertama pernyataan seputar him and her, dilanjutkan babak kedua cerdas cermat pasangan, dan babak terakhir relationship test.  Dalam tanya jawab itu terlihat pasangan putra Presiden Joko Widodo dan finalis Puteri Indonesia 2022 itu saling mengenal dengan baik satu sama lain sejak di babak awal saat menjawab sejumlah pertanyaan. Misalnya di pertanyaan,”Siapa yg lebih sabar?”

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kaesang menjawab me dan Erina menjawab him. “Iya, tapi kan ga sesabar aku,” ujar Kaesang dikutip dari kanal Youtube Bridestory pada Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: Foto Prewedding Kaesang dan Erina Gudono Pakai Baju Adat Gorontalo Tuai Pujian

Dalam tanya jawab Kaesang dan Erina Gudono itu juga terungkap siapa yang paling bucin di antara mereka berdua. Sebelumnya, pasangan ini mendapatkan pertanyaan siapa yang pedekate duluan. Kaesang menjawab me dan Erina him. Ini menandakan jawaban mereka klop.

Pertanyaan lain seperti siapa yang lebih organized, siapa yang biasanya nentuin tujuan waktu mau pergi, siapa yang paling pintar masak, hingga siapa yang paling sibuk semuanya dijawab dengan tepat oleh pasangan ini. Jawaban atas pertanyaan itu adalah Kaesang.

Hingga akhirnya Kaesang dan Erina Gudono mendapatkan pertanyaan siapa yang paling bucin di antara mereka berdua. Untuk pertanyaan tersebut, Kaesang menjawab me, sementara Erina menuliskan him. Berarti jawaban atas pertanyaan itu klop, yaitu Kaesang.

Baca Juga: Ini Bukti Kaesang dan Erina Gudono Saling Mengenal dengan Baik

Namun ada beberapa pertanyaan yang membuat mereka saling menggoda, misalnya pertanyaan siapa yang paling grogi saat first date? Kaesang menjawab her (berarti Erina) dan Erina menjawab him (Kaesang).

“Mana aku?” ujar Kaesang berusaha mengelak.

“Aku nggak grogi sih,” Erina juga membela diri.

Mereka juga terlihat saling berdebat atas jawaban dari pertanyaan siapa yang lebih extrovert? Kaesang menjawab her dan Erina menjawab  him. “Mana aku extrovert..aku nggak bisa kenal orang, aku lebih kenal rusa,” kilah Kaesang menyangkal jawaban Erina.

Baca Juga: Ada Kirab Pernikahan Kaesang dengan Erina, Solo CFD Tetap Digelar Seperti Biasa

“Mana ada aku extrovert,” bantah Erina menyangkal jawaban Kaesang.

Tak hanya melihat siapa yang paling bucin, sesi tanya jawab itu juga membuktikan bahwa Kaesang dan Erina Gudono saling mengenal dengan baik. Hal ini terlihat di babak ketiga yaitu relationship test. Di babak ini mereka ditanyai hal-hal personal terkait pasangan mereka. Misalnya: Apa bakat terpendam Kaesang? Kaesang menjawab foto model, sedangkan Erina menjawab DJ dan modelling.

Kemudian giliran pertanyaan menyangkut Erina yaitu apa love language Erina? Kaesang menuliskan jawaban physical touch dan Erina juga menuliskan jawaban physical touch.  Begitu pula waktu menjawab apa tim bola favorit Kaesang? Jawaban Erina persis dengan jawaban kekasihnya tersebut yaitu Manchester City.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya