SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA– Siapa aktor pria berjenggot di Piala Oscar 2013 yang menjadi tren saat ini? Yang pasti kehadiran para selebriti dalam ajang Ajang Academy Awards untuk memperebutkan Piala Oscar  di Hollywood, California, Minggu malam (24/2) atau Senin pagi WIB itu banyak mendapat sorotan.

Tidak seperti selebriti wanita yang menjinjing tas atau clutch sebagai aksesori, para pria Hollywood memanjangkan jenggot sebagai aksesori mereka.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ben Affleck menjadi bintang malam itu karena berhasil pulang dengan Piala Oscar di tangan

Ben Affleck menjadi bintang malam itu karena berhasil pulang dengan Piala Oscar di tangan. Dia bersama kru tim film Argo mendapatkan penghargaan Film Terbaik.

Bradley Cooper masuk jajaran nominasi untuk kategori Aktor Terbaik untuk film Silver Lining Playbook

Meskipun tidak berhasil pulang dengan membawa piala seperti lawan mainnya Jennifer Lawrence, aktor Bradley Cooper masuk jajaran nominasi untuk kategori Aktor Terbaik untuk film Silver Lining Playbook.

George Clooney memproduseri film yang berhasil mendapat penghargaan tertinggi

Bersama dengan Ben Affleck, George Clooney memproduseri film yang berhasil mendapat penghargaan tertinggi, yaitu Film Terbaik, Argo.

Hugh Jackman dinilai aktor yang paling pantas membawa pulang Piala Oscar kategori tersebut

Seandainya Daniel Day-Lewis tidak ada dalam nominasi Aktor Terbaik, Hugh Jackman dinilai aktor yang paling pantas membawa pulang Piala Oscar kategori tersebut. Penampilan ‘Si Wolverine’ di film Les Miserables memang patut diperhitungkan.

Justin Theroux memang hanya ‘undangan’ di ajang Piala Oscar 2013.

Justin Theroux memang hanya ‘undangan’ di ajang Piala Oscar 2013, tetapi dia sudah mendapatkan ‘penghargaan’ tertinggi dari kekasihnya, Jennifer Aniston, yang menerima lamarannya beberapa waktu lalu. (Reuters/Lucy Nicholson/nel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya